Penyebab Penyakit Asam Lambung Tinggi Atau Naik

Penyebab Penyakit Asam Lambung Tinggi Atau Naik,- Penyakit asam lambung atau GERD disebabkan umumnya oleh esophageal sphincter tidak bekerja (LES) lebih rendah. LES adalah antara otot-otot di bagian bawah kerongkongan. LES menjabat sebagai pintu terbuka secara otomatis ketika makanan atau minuman turun ke perut. Setelah datang, akan LES ditutup untuk menghindari makanan yang sudah ada dan asam dalam perut agar tidak naik kembali ke kerongkongan dan kerongkongan.

Baca Juga : Obat Maag

Jika belum terpecahkan dan LES tidak menutup juga, asam dalam perut tidak mampu keluar dari perut dan menyebabkan penyakit asam lambung. Asam lambung yang menyebabkan penyakit ini biasanya berhubungan dengan menjadi kelebihan berat badan, hamil, atau asupan makanan yang tinggi lemak.

Gejala GERD dianggap menangkap perasaan di dada, atau mulas. Sebagai hasilnya, kita akan merasa tidak nyaman setelah makan makanan.

Mulut dan kerongkongan juga akan rasa mengerikan. Kami juga memiliki rasa sakit dan kesulitan saat menelan makanan. Perawatan yang tepat akan diperlukan jika gejala di atas GERD muncul di terus-menerus.

obatasamlambung.web.id