Obat Maag Khusus Bulan Suci Ramadhan

Inilah obat maag khusus bulan suci ramadhan yang bisa mengatasi sakit maag anda dengan cepat dan tepat, dimana akan membuat puasa anda lancar dan sakit maag hilang. Obat maag khusus ramadhan ini terbuat dari hawthron, malt, radix pseudostellariae, dan dried tangerine yang mempunyai kemampuan luar biasa untuk mengatasi juga mengobati maag tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Dikonsumsi setelah berbuka puasa dan setelah sahur, untuk anda yang mau pesan silahkan klik Cara Pemesanan Gastric Health Tablet

http://sumbatje.blogspot.com/2014/07/obat-maag-khusus-bulan-suci-ramadhan.html
Puasa merupakan sebuah rangkaian ibadah di bulan suci ramadhan, dimana puasa menahan lapar dan haus sejak matahari terbit sampai terbenam. Satu hal yang menjadi pertanyaan, apakah lambung kita tahan tidak makan dan minum selama 13-14 jam tersebut?.

Sakit maag merupakan sebuah istilah medis yang sering digunakan dispepsia dimana sakit maag tersebut dibagi menjadi 2 kelompok yaitu sakit maag fungsional dan sakit maag organik. Kepastian pembagian ini tentu saja sudah dilakukan peneropongan dengan alat yang disebut endoskopi. Dispepsia fungsional terjadi apabila pada pemeriksaan lebih lanjut dengan endoskopi tidak didapatkan kelainan secara anatomi. Sedangkan dispepsia organik secara pemeriksaan lebih lanjut dengan endoskopi didapatkan kelainan secara anatomi, misalnya luka dalam atau luka lecet pada kerongkongan, lambung atau usus dua belas jari, polip pada kerongkongan, lambung atau usus dua belas jari, serta kanker pada organ pencernaan tersebut.

Biasanya pada saat berpuasa, terutama setelah 6-8 jam perut kosong akan terjadi peningkatan asamlambung yang dapat menyebabkan gejala sakit maag. Keadaan ini biasanya akan berlangsung pada 1 pekan puasa pertama dan gejala ini tidak akan dirasakan lagi pada hari atau minggu berikutnya. Pada orang yang sehat, keadaan ini dapat diatasi dengan pilihan makanan yang tepat saat berbuka dan sahur, serta kegiatan yang tidak menyebabkan terjadinya peningkatan udara di lambung, juga peningkatan asam lambung. Adapun pada orang yang memang terdapat kelainan organik, puasa akan memperberat kondisi sakit lambungnya apabila tidak diobati dengan tepat.

Obat Maag Khusus Ramadhan

Salah satu obat paling tepat untuk mengatasi sakit maag organik yang dapat memperberat kondisi sakit lambung ketika berpuasa adalah obat maag khusus ramdhan gastric health tablet yang sudah terbukti ampuh dan efektif mengobati berbagai macam keluhan maag, lambung, dan sebagainya sampai tuntas tanpa adanya efek samping dan ketergantungan.
http://sumbatje.blogspot.com/2014/07/obat-maag-khusus-bulan-suci-ramadhan.html
Gastric health tablet mempunyai peranan yang sangat penting dalam menyembuhkan penyakit maag dengan maksimal. Dimana gastric health ini bekerja efektif dalam meningkatkan sekresi enzyme lambung, meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, meningkatkan cairan lambung, sekresi lambung, fungsi enzim lambung, memperkuat fungsi lambung, dan meningkatkan pencernaan.

Berikut ini adalah khasiat dan keguaan dari gastric health tablet :
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, cairan lambung, sekresi empedu, dan fungsi enzim lambung.
  • Meningkatkan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan
Nah itulah salah satu fakta atau bukti bahwa gastric health tablet ini sangat bagus sekali untuk mengatasi dan mengobati sakit maag di bulan suci ramadhan. Adapun cara konsumsinya adalah 2 tablet gastric health tablet dikunyah setengah jam sebelum makan setelah adzan maghrib, dan 2 tablet gastric health tablet dikunyah setengah jam sebelum makan sahur.

Untuk itu supaya puasa di bulan suci ramadhan lancar tanpa kendala sediakan gastric health tablet obat maag khusus ramadhan sekarang juga. Cara pemesanannya sangat mudah sekali, cukup kirim SMS dari ponsel dengan menggunakan format :

QGHT : JML Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke 085.223.808.444

Contoh Pemesanan
QGHT : 2 Botol : Raka Dimas : Jl. Ir. Soekarno Hatta No. 145 Bandung : Hp. 085.223.565.999

* Pemesanan tanpa format atau kode QGHT tidak akan kami PROSES
* QGHT merupakan format atau kode yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan
* Pesan 1 -2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran
* Dapatkan DISCOUNT HARGA dalam setiap pemesanan gastric health tablet diatas 3 botol
* Harga 1 botol gastric health tablet isi 30tablet Rp. 121.000 belum termasuk ongkos kirim
* Informasi selengkapnya klik Cara Pemesanan Gastric Health Tablet

Catatan :
  • Untuk order hari senin - jum'at dibawah pukul 16.00 akan dikirim hari itu juga, akan tetapi kalau order diatas pukul 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggi order dibawah pukul 11.00 akan dikirim hari itu juga, akan tetapi order diatas pukul 11.00 akan dikirim besok harinya
  • Pembayaran hanya melalui no rekening yang disertakan didalam paket pengiriman (a/n Nani)
PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN 

 Iklan oleh google > Green World Global | Obat Pelangsing Badan